Selamat datang di Program Studi Profesi Akuntansi FEB Unpad…..
PPAk Unpad berdiri pada tanggal 29 November 2004, merupakan salah satu  PPAk tertua di Indonesia, berdasarkan SK Dirjen Dikti RI Nomor:4656/D/2004 dan pada tanggal 21 Desember tahun 2009 memperoleh akreditasi A berdasarkan SK BAN PT nomor: 001/BAN-PT//Ak-I/PP/XII/2009.
PPAK Unpad dengan Visi menjadi Program Profesi Akuntansi yang berdaya saing regional dengan Misi untuk :
1.       Menyelenggarakan pendidikan (pengajaran), penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan serta pengabdian kepada masyarakat melalui kerjasama dengan lembaga-lembaga profesi akuntansi nasional dan regional.
2.       Menyelenggarakan pendidikan profesi akuntansi yang berdaya saing regional dan relevan dengan tuntutan pengguna jasa pendidikan dalam memajukan perkembangan intelektual dan kesejahteraan masyarakat.
3.       Menyelenggarakan manajemen pendidikan profesi akuntansi yang profesional dan akuntabel untuk meningkatkan citra fakultas dan perguruan tinggi.
4.       Membangun pusat keunggulan pendidikan profesi akuntansi melalui kajian akademik dan praktik akuntansi yang menjunjung tinggi keluhuran budaya lokal dan budaya nasional dalam keragaman budaya regional.
Misi PPAk FEB UNPAD didukung oleh ketersediaan Dosen Pengampu, Dosen Tetap dan Dosen Praktisi yang qualified dan pemanfaatan teknologi informasi yang optimal sehingga proses pembelajaran PPAk dapat efektif meski mahasiswa peserta hadir untuk menghasilkan Akuntan Profesional beretika dan anti korupsi.